google-site-verification: google6c8ee1e5664d0a1a.html HARGA JASA PERAWATAN KOLAM RENANG DI JAKARTA, BOGOR dan BEKASI : Merawat kolam renang di musim hujan

iklan

Senin, 12 Februari 2018

Merawat kolam renang di musim hujan



Musim penghujan tiba, dampak untuk kolam renang terutama kolam renang outdor, kejernihan air akan berkurang bahkan bisa menyebabkan kolam renang menjadi cepat hijau berlumut. Hal ini disebabkan karena hujan membawa kadar basa dan asam hingga chemical yg telah digunakan menjadi tidak seimbang, debit air kolam pun bertambah sehingga dosis kolam renang menjadi tidak efektif lagi.

Bagaimana cara mengatasi hal ini ? Pertama buanglah kelebihan debit air dalam kolam renang karena keintenans hujan yg terus menerus, jika kolam renang mempunyai sistem sirkulasi skimer box, buanglah air yg kelebihan sampai 1/2 dari permukaan skimerbox, berbeda dgn sistem sirkulasi dengan balancintank. Biasanya mempunyai saluran buang otomatis.


Tambah kan lebih banyak chemical kolam renang dari biasanya, hal ini dimaksudkan agar kadar chemical kolam renang bisa menahan curahan air hujan yg terus menerus terutama untuk kolam renang outdoor.

Artikel lainnya 

TIPS MEMILIH POMPA KOLAM RENANG SESUAI KEBUTUHAN 
------------------------------------
Prama PoolExpert jasa perawatan kolam renang kini hadir dikota BOGOR sebagai komitmen kami menjawab kebutuhan konsumen yang mencakup daerah Bekasi dan sekitarnya, Sehingga para konsemen yang berada didaerah BEKASI tidak usah khawatir lagi jika tidak mempunyai waktu untuk merawat kolamnya. PramaPoolExpert menyediakan jasa layanan perawatan kolam renang yang murah dan terjangkau dengan kualitas yang prima.
Telp : 0812 93 6565 44 - 0818 0604 1965
Email : pramamedia@gmail.com

GALERY PRAMA POOLEXPERT

https://traveltipsgeneral.blogspot.co.id


Tarif - Harga


Jasa Perawatan kolam renang PUBLIK seperti Hotel dan Apartement dan Vila
Disesuaikan dengan luas kubikasi kolam renang dan harga FIX setelah di survey
Tarif - Harga Perawatan Kolam renang pribadi - Perumahan
4m x7,8,9 Adalah Rp. 700.000,-
dengan kedatangan 8 kali dalam sebulan, Seminggu 2 kali
Sudah termasuk Chemical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar